-->

Cara Hack Akun IG Teman Dengan Mudah | Cara Hack Instagram 2019 (WORK)

Hai teman-teman semua, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial Cara Hack Akun Instagram Teman Dengan Mudah. Begitu banyak pencarian tentang "Cara Hack Akun Instagram", saya heran untuk apa orang-orang mencari tutorial tersebut, hanya untuk iseng atau benar-benar ingin mempelajarinya.

Saya juga melihat begitu banyak blogger membagikan tutorial "Cara Hack Akun Instagram", tapi hampir semua tutorial tidak berhasil. Pada dasarnya untuk belajar dunia hacking tidak mudah, kita tidak bisa hanya dengan melihat sekali langsung bisa mempraktekkannya. Diperlukan ketekunan dan teknik yang tidak hanya bisa dikuasai dalam sehari.


Untuk melakukan hack pada akun Instagram, hacker tidak hanya memanfaatkan software/tool saja, tapi diperlukan analisa yang cukup matang sebelum membobol akun Instagram. Ada dua tipe teknik hack yang digunakan hackers untuk membobol akun Instagram, antara lain sebagai berikut:

Tipe 1 - Hack Tidak Tertarget
Tipe hacking ini biasanya korbannya tidak tertarget, siapa yang masuk dalam jebakan hacker maka akan jadi korbannya. Dalam hal hack Instagram, biasanya hacker memanfaatkan teknik phishing. Contohnya, seorang hacker akan membuat suatu website jebakan menyerupai Instagram dan mengandung script yang dapat menguasai akun korbannya jika si korban membuka website phishing tersebut. Dan contoh lainnya, biasanya seorang hacker akan memanipulasi sebuah website sebagai jasa auto followers, yang mana nantinya tanpa sadar si korban akan terjebak dengan iming-iming dapat followers gratis.

Tipe 2 - Hack Tertarget
Tipe hacking ini biasanya seorang hacker sudah menentukan targetnya secara khusus. Ada berbagai teknik yang digunakan seorang hacker untuk membobol akun Instagram tertarget. Salah satu teknik yang saya kuasai adalah teknik penyerangan atau istilahnya Brute Forced. Teknik ini saya gunakan biasanya dengan melakukan penyerangan pada password Instagram korban. Tapi sebelum melakukan hack Instagram, saya biasanya akan mencuri data pribadi korban terlebih dahulu melalui facebook atau media sosial lainnya seperti tanggal lahir, nama lengkap, email korban dan juga detail seputar Instagramnya (seperti tanggal pembuatan akun Instagram). Lalu saya akan melakukan penyerangan pada password email / atau akun Instagram sampai akun milik dia jenuh dan meminta data pribadi sebagai akses verifikasinya. Tingkat keberhasilannya hanya 50-60%. 

Note: Pada kali ini saya tidak akan membagikan tutorial Brute Forced tersebut, karena teknik tersebut sangat berbahaya dan saya takut akan digunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

CARA AMANKAN AKUN IG DARI HACKER
Jika diatas saya membagikan tipe atau jenis hack untuk membobol akun Instagram, sekarang saya akan memberitahukan kepada teman-teman cara paling mudah mengamankan akun Instagram dari hacker.

Cara 1 - Buatlah Password Yang Susah Untuk Ditebak
Kebanyakan dari kalian mungkin mensepelekan password akun media sosial kalian. Kalian hanya menganggap untuk membuat password harus mudah diingat nantinya, maka kebanyakan dari kalian memanfaatkan tanggal lahir, nama, atau sebagainya yang begitu simple untuk ditebak. Buatlah password akun Instagram kalian dengan berbagai macam karakter yang rumit untuk ditebak. 

Cara 2 - Daftarkan Akun IG Dengan Email
Mungkin dari kalian banyak yang mendaftar akun Instagram menggunakan "Mobile Number". Padahal itu sangat tidak aman, karena jika anda menggunakan email, jika terjadi sesuatu pada akun Instagram kalian seperti pergantian password, maka kalian akan mendapatkan notif, sehingga kalian bisa melakukan tindakan pencegahan dengan cepat.

Cara 3 - Gunakan Fitur Keamanan Two-Factor Authentication
Fitur ini sangat membantu kalian untuk meningkatkan keamanan akun Instagram kalian. Karena setiap akun Instagram kalian melakukan login pada perangkat berbeda, maka Instagram akan mengirimkan kode verifikasi ke nomor handphone kalian. Sehingga orang lain sangat susah menjangkau akun Instagram kalian tanpa kode verifikasi tersebut.

Untuk mengaktifkan fitur Two-Factor Authentication, silahkan masuk kemenu SettingTwo-Factor Authentication, lalu pilih metode SMS untuk melakukan verifikasi.




JASA HACK INSTAGRAM TERPECAYA
Sebenarnya ada beberapa situs yang dapat kalian coba yang menyediakan jasa untuk melakukan hack Instagram. Saya telah menelusuri diantara semuanya yang paling terbaik adalah Spyzie.

Apa itu Spyzie?
Spyzie merupakan salah satu website yang menyediakan berbagai macam fitur seputar hack. Anda tidak hanya bisa melakukan Hack Instagram, namun juga bisa melakukan hack pada Facebook, Line, Wa, dan sebagainya. 


Dan yang lebih hebatnya, situs ini bisa melacak keberadaan sesorang melalui nomor handphone. Berikut ini beberapa fitur yang cukup menarik yang tersedia di Spyzie:

Geo-Tracking
Dengan fitur ini kalian bisa melacak keberadaan siapapun para pemilik media sosial yang ingin kamu tau. Tidak hanya media sosial, kalian juga bisa melacak seseorang melalui nomor handphone yang digunakan.

Hacking
Di Spyzie anda bisa melakukan hack atau membobol akun media sosial orang lain dengan mudah, seperti Instagram, Line, Facebook, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, begitu banyak fitur lainnya yang cukup menarik, namun tidak dapat saya ulas karena saya belum mencobanya.

Untuk bisa menggunakan semua fitur di Spyzie tidaklah gratis, kalian harus membayar biaya berlangganan. Tersedia beberapa pilihan paket yang dapat kalian pilih, antara lain seperti gambar dibawah ini.


Memang sedikit mahal untuk dapat mengakses semua fitur di Spyzie, kalian harus membayar minimal $30 atau kalau dirupiahkan sekitar 500 ribu. Saya rasa itu normal dengan apa yang akan diberikan Spyzie nantinya untuk kita.


CARA HACK AKUN IG TEMAN DENGAN MUDAH
Sekarang mari kita lanjut ke inti postingan ini, saya akan ngajarin kalian bagaimana cara untuk hack akun Instagram milik teman/sahabat kalian dengan mudah. Kalian penasaran gimana caranya? silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini:

Cara - 1
Pastikan terlebih dahulu jika teman kalian telah melakukan login akun Instgram di PC/laptop. Selanjutnya pastikan juga jika kalian mempunyai akses menggunakan laptop/komputer milik teman kalian.

Cara - 2
Selanjutnya silahkan buka Instagram.com dan pastikan akun Instagram milik teman kalian telah terlogin. Selanjutnya silahkan masuk kemenu Setting.


Cara - 3
Lalu pilih Change Password, nanti akan muncul halaman seperti gambar dibawah. Lalu Klik Kanan tepat di bagian Old Password seperti petunjuk di bawah dan pilih Inspect Element.


Cara - 4
Selanjutnya halaman Ispect Element akan muncul, perhatikan pada bagian script yang terblok warna biru. Lalu perhatikan pada kode script dibawah ini, setelah kode Value maka itulah password akun Instagram yang terletak didalam tanda kutip.


Selanjutnya kalian tinggal login deh akun Instagram milik teman kalian tanpa ketahuan. Ya walau ini tidak sepenuhnya dikatakan dengan hack, tapi setidaknya kalian sekarang sudah bisa mencuri akun Instagram milik teman kalian.

Kesimpulan
Untuk belajar bagaimana cara hack akun Instagram sejujurnya tidak mudah, dibutuhkan basic dan juga waktu untuk belajar. Kalian jangan sampai tertipu dengan situs-situs yang menyediakan jasa untuk hack Instagram secara gratis, karena itu bisa saja trik pelaku untuk memanipulasi kalian dan akhirnya bukan akun orang lain yang terbobol, malah akun Instagram kalian sendiri yang dibobol.

Share This Article :
Copyright © 2018 Goindones.com
Design by Dunia Blanter
How To Use
  1. Put the link on the Safe Link Converter box with http:// or https://
  2. Use CTRL + V on keyboard to put the link.
  3. Click the Safe Link Now! button to get encrypted link.
  4. Click the for Copy your link to clipboard!
  5. Done.

You also can use Lock Feature for Secure your encrypted link.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]