-->

Cara Simple Tambah Followers Instagram Dengan Mudah dan Aman Tanpa Password

TAMBAH FOLLOWERS INTAGRAM TANPA PASSWORD
Hai teman teman semua, jika sebelumnya saya telah berbagi Situs Tambah Follower Instagram/Like Terpopuler. Nah Pada kesempatan kali ini saya akan membahas Cara Simple Tambah Followers Instagram Dengan Mudah dan Aman Tanpa Password. Tutorial pada kali ini merupakan cara lama, tapi kalian akan mendapatkan followers real sesuai keinginan kalian. 

Berhubung banyak teman-teman yang mengeluh takut mencoba situs auto followers dikarenakan khawatir nanti password Instagramnya di curi, pada tutorial kali ini kalian tidak perlu khawatir, karena Cara Tambah Followers pada kali ini lebih aman tanpa menggunakan password Instagram kalian.


Sebelum kita mulai tutorialnya, selain teman-teman  harus menyiapkan akun Instagram kalian, kalian juga harus mendownload satu aplikasi dibawah ini.


Jika teman-teman sudah menyiapkan kedua hal di atas, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini:
  • Pertama-tama, silahkan teman-teman buka terlebih dahulu akun Instagram Kalian.
  • Selanjutnya buka logo berbentuk LOVE di pojok kanan bawah, dan swipe ke samping pada Diikuti. Selanjutnya lihat postingan yang paling baru dari orang-orang yang anda ikuti dan pilih postingan dari mereka yang memiliki folllowers Instagram terbanyak. Tapi sebelum itu, kalian harus pilih postingan paling baru, maksimal 1 Jam yang lalu.
  • Setelah kalian membuka postingan tersebut, klik pada orang-orang yang menyukai postingan tersebut.
  • Selanjutnya follow sebanyak-banyaknya orang yang menyukai postingan tersebut.
  • Kalian tidak perlu khawatir untuk melakukan follow secara massal, nanti kita akan melakukan unfollow secara massal juga. Karena trik kali ini kita memanfaatkan Bug yang ada di Instagram.
Setelah kalian mengikuti langkah-langkah diatas, sekarang kita lanjut ke bagian terpentingnya yaitu dengan menggunakan aplikasi yang sudah kita persiapkan tadi yaitu Unfollow For Instagram – Non Follower & Fans. Tapi sebelum itu, saya jelaskan dulu aplikasi ini gunanya untuk apa. Jadi, aplikasi ini secara garis besar berguna untuk memantau atau memonitoring siapa saja atau akun mana saja yang sudah mengikuti kita dan yang tidak mengikuti kita. Intinya kalian nanti dapat melihat akun-akun yang kalian follow secara massal tadi.

Nah teman-teman, sekarang mari kita lanjut tutorialnya:
  • Setelah kalian mendownload aplikasi di atas, silahkan lakukan Login dengan memasukkan Username dan Password Instagram kalian. Kalian tidak perlu khawatir, aplikasi ini terjamin aman.
  • Selanjutnya akan tampil seperti gambar dibawah. Silahkan teman-teman klik pada menu Non Pengikut atau Non Followers.
  • Selanjutnya silahkan kalian unfollow semua akun yang telah kalian follow sebelumnya.
  • Selanjutnya kalian tinggal tunggu beberapa menit, maka followers akan masuk ke akun Instagram kalian.
Trik yang kita gunakan diatas adalah memanfaatkan Bug yang ada di Instagram, jadi biasanya followers akan masuk paling lama dalam waktu 30 menit. Namun, tutorial ini bisa saja suatu saat akan tidak work lagi jika pihak dari Instagram akan menemukan Bug ini.

Nah teman-teman itulah Cara Simple Tambah Followers Instagram Dengan Mudah dan Aman Tanpa Password. Semoga postingan diatas bermanfaat untuk kalian, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan isi kolom komentar dibawah ya.

Share This Article :
Copyright © 2018 Goindones.com
Design by Dunia Blanter
How To Use
  1. Put the link on the Safe Link Converter box with http:// or https://
  2. Use CTRL + V on keyboard to put the link.
  3. Click the Safe Link Now! button to get encrypted link.
  4. Click the for Copy your link to clipboard!
  5. Done.

You also can use Lock Feature for Secure your encrypted link.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]