-->

Situs Penghasil Dolar 70 JT/Bulan - Dari Steemit.com (Sosial Media Penghasil Dolar)

Hai teman-teman semua, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit pengalaman tentang bagaimana saya bisa mendapatkan penghasilan tambahan melalui Internet. Bukan rahasia umum lagi jika Internet bisa menjadi peluang tambahan untuk mendapatkan penghasilan, bahkan untuk sebagian orang penghasilan yang mereka dapatkan dari Internet lebih besar di bandingkan penghasilan yang mereka dapatkan di dunia nyata. 

Situs Penghasil Dolar 70 JT/Bulan - Dari Steemit.com

Mungkin selama ini teman-teman hanya mengetahui jika untuk mendapatkan uang di Internet dalam jumlah yang besar harus menjadi seorang Blogger atau Youtuber. Memang umumnya kebanyakan pengguna Internet yang mendapatkan penghasilan yang fantastis ialah Blogger dan juga Youtuber, tapi masih banyak profesi online lainnnya yang mampu menghasilkan penghasilan yang besar di Internet tanpa modal sepeserpun.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit pengalaman dan juga informasi untuk kalian Situs Penghasil Dolar yang pernah saya gunakan dan mampu memberikan penghasilan puluhan juta dalam sebulan. Adapun situs yang saya maksud adalah Steemit.com, ini bukan rahasia umum lagi jika pengguna Steem Blockchain satu ini mampu menghasilkan puluhan sampai ratusan juta apalagi disaat harga koinnya meroket naik seperti di akhir tahun 2017.

Untuk teman-teman yang masih belum mengetahui Apa Itu Steemit? silahkan lihat artikel saya yang ini : Steemit | Cara Baru Blogging Di Sosial Media Yang Memberikan Keuntungan

Saya sudah bermain Steemit.com dari tahun 2016 hingga saat ini saya masih setia sebagai pengguna Steemit.com, Steemit.com sangat berjasa dalam kehidupan saya, melalui Steemit.com saya bisa mendapatkan penghasilan tambahan untuk keperluan sehari-hari saya. 

Bagaimana Steemit Membayar Kalian?
Steemit adalah sosial media yang didirikan di atas Steem Blockchain, yang artinya Steemit akan membayar kalian melalui koin kripto lebih tepatnya Koin Steem Dollar dan Steem. Steemit seperti sosial media lainnya, kalian dapat membagikan tulisan tentang perjalanan, kehidupan, dan juga berbagi karya fotografi. Nanti kalian akan mendapatkan Reward dari setiap postingan kalian dari Vote pengguna lainnya. Semakin banyak Vote yang kalian dapatkan, maka penghasilan atau koin yang kalian dapatkan juga akan semakin banyak. 

Berapa Harga Koin Steemit?
Untuk melihat pergerakan harga koin Steemit (SBD & Steem) kalian dapat mengunjungi situs CoinGecko. Untuk saat ini memang harga dari koin SBD dan Steem sangat menurun, untuk SBD saat ini berada di sekitar Rp 13.000.00, sedangkan untuk Koin Steem harganya setengah dari koin SBD. Namun untuk teman-teman jangan khawatir, koin Steemit sama seperti Bitcoin pada umumnya, ada masanya dimana koin tersebut akan naik dan juga turun. 


Seperti halnya pada akhir tahun 2017, koin dari steemit menembus harga hingga Rp 200.000.00, dan bisa dibilang akhir tahun 2017 atau awal tahun 2018 jadi masa kejayaan pengguna Steemit. Berikut ini screenshot pendapatan saya dari Steemit waktu itu: 

2017
2018

Cara Meningkatkan Penghasilan di Steemit?
Untuk trik atau cara meningkatkan penghasilan di Steemit sebenarnya sangat mudah, kalian hanya perlu konsisten berbagi postingan dan fokus mencari teman di Steemit. Dan jika kalian sudah mulai aktif di Steemit, maka kalian akan mengetahuinya sendiri nantinya. Namun untuk pengetahuan dasar, kalian bisa melihat postingan  berikut Cara Meningkatkan Penghasilan di Steemit.

Selain fokus membangun akun dan meningkatkan kualitas postingan kalian, kalian juga bisa berkontribusi dengan berbagi video layaknya di Youtube. Namun situs yang kalian gunakan bukanlah Youtube, namun di Dtube. Untuk melihat penjelasan lebih jauh, kalian bisa melihat artikel berikut : Dtube - Sensasi Upload Video Dibayar Dengan Crypto.

Dtube merupakan situs berbagi video yang didirikan di atas sistem Steem Blockchain, yang artinya dia terhubung dengan Steemit, untuk melakukan login pun kalian harus menggunakan akun Steemit.  Semua aktifitas yang berrhubungan dengan Dtube terhubung dengan Steemit. Sebenarnya tidak hanya Dtube saja, masih banyak situs pendukung lainnya yang terhubung dengan Steemit yang dapat kalian temukan untuk meningkatkan penghasilan kalian di Steemit.

Sebenarnya saya ingin menjelaskan lebih jauh tentang Steemit.com dan bagaimana meningkatkan penghasilan di Steemit, namun saya akan melihat terlebih dahulu berapa banyak di antara kalian yang penasaran dan ingin mencoba sosial media penghasil dolar Steemit.com.

Silahkan isikan komentar dengan pertanyaan-pertanyaan seputar Steemit, dan jika banyak di antara kalian yang ingin mengetahui lebih jauh lagi, saya akan membuat artikel lanjutan tentang Steemit di lain waktu. 

Share This Article :
Copyright © 2018 Goindones.com
Design by Dunia Blanter
How To Use
  1. Put the link on the Safe Link Converter box with http:// or https://
  2. Use CTRL + V on keyboard to put the link.
  3. Click the Safe Link Now! button to get encrypted link.
  4. Click the for Copy your link to clipboard!
  5. Done.

You also can use Lock Feature for Secure your encrypted link.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]