-->

Inilah Cara Bisnis Jual Followers Instagram | Menjadi Reseller Followers IG

Hai teman-teman semua, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tentang Cara Bisnis Jual Followers Instagram. Saya akan memberitahukan kepada teman-teman semua bagaimana sih cara kerja para penjual followers Instagram, dan bagaimana untuk memulai bisnis jual followers Instagram. Dan juga saya akan merekomendasikan SMM Reseller Panel Indonesia Termurah No. 1 yang dapat teman-teman coba.


Mungkin kebanyakan dari kalian masih penasaran bagaimana sih cara mereka para penjual followers Instagram mendapatkan stok followers, dan kenapa saat ini bisnis jual followers Instagram kian populer di sosial media. Dan juga banyak yang mengatakan jika bisnis followers ini mendapatkan keuntungan yang sangat besar. 

Pada dasarnya cara kerja mereka (Penjual Followers) hampir sama dengan bisnis Olshop lainnya, Mereka juga bergantung pada distributor followers, atau lebih tepatnya SMM Panel. Para reseller Instagram ini, bergabung dengan Website SMM Reseller Panel yang dimana mereka nanti akan mendapatkan stok followers dan selanjutnya akan dijual kembali ke para pengguna Instagram khususnya.  Tentunya harga followers yang mereka dapatkan dari website tersebut jauh lebih murah dibandingkan dengan yang di jual  untuk pengguna Instagram pada umumnya.

Pengalaman Menjadi Penjual Followers Instagram
Saya sendiri sudah memulai bisnis jual followers Instagram hampir satu tahun, dan saya berani mengatakan jika saya mendapatkan keuntungan hampir 90%. Bisnis followers lebih mudah dibandingkan dengan bisnis Olshop pada umumnya, karena kalian tidak memerlukan jasa pengiriman apapun. Kalian cukup dengan mengisi saldo, selanjutnya lakukan transaksi Jual beli followers dengan mudah di Smartphone. 

Awalnya sebelum saya memulai bisnis jual followers Instagram, saya penasaran bagaimana cara kerja para reseller followers tersebut. Setelah saya kepoin lebih jauh, saya pun tertarik untuk menekuni bisnis tersebut dan saya mulai mendaftar untuk menjadi reseller followers Instagram di Bisnison.com

Apa Itu Bisnison.com?
BisnisOn adalah SMM Panel Indonesia yang menyediakan kebutuhan sosial media seperti Follower, Likes, Views, Subscriber untuk beragam media sosial seperti Instagram, Facebook, Youtube, dan lainnya. Intinya, di BisnisOn kalian bisa memulai bisnis jual Followers, Like, View, Subscriber untuk berbagai macam media sosial seperti Instagram dan lainnya. 

Cara Mendaftar di BisnisOn
Tidak ada persyaratan khusus untuk mendaftar di BisniOn, silahkan kalian buka website BisnisOn dan lakukan pendaftaran seperti sosial media pada umumnya.
  • Pertama-tama silahkan buka website BisnisOn  dan klik pada "Create an account".

  • Selanjutnya silahkan isi Usernamer, Email, Password dan No HP/WA kalian. Dan lakukan verifikasi Robot, lalu klik Register.

  • Lalu kalian akan langsung dialihkan ke halaman Dashboard BisnisOn.


Cara Deposit/Isi Saldo di BisnisOn
Jika kalian sudah berhasil mendaftarkan akun di BisnisOn, langkah selanjutnya adalah kalian melakukan Isi Saldo agar dapat membeli followers di BisniOn sebelum kalian mentransfernya ke Konsumen kalian.
  • Langkah awal untuk melakukan pengisian saldo adalah klik menu Saldo dan pilih Isi Saldo

  • Selanjutnya silahkan pilih metode pembayaran, kalian bisa melakukan isi saldo melalui Transfer Bank atau melalui Pulsa. Silahkan Lihat panduannya di halaman tersebut.
  • Jika kalian telah melakukan Pengiriman pulsa atau Transfer Bank, jangan lupa lakukan konfirmasi dengan pihak BisnisOn melalui Telegram mereka agar pengisian saldo cepat di proses.
Cara Melakukan Transaksi atau Pesanan Followers
Jika proses pengisian Saldo telah berhasil, maka kalian sudah bisa melakukan pesanan paket followers di BisnisOn. Untuk langkah atau proses bagaimana cara mengirim followers ke konsumen kalian dari BisnisOn, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini:
  • Pertama-tama silahkan klik pada menu Pesanan Baru.

  • Selanjutnya, Silahkan pilih kategori pesanan yang kalian butuhkan, dalam kategori tersebut tersedia berbagai pilihan seperti followers Instagram Real Indo, Worldwide, View, Likes, Subscriber, dan masih banyak lagi.

  • Jika kalian telah memilih kategori, maka lakukan Select Service untuk memilih jenis server atau kecepatan dalam proses transfer followers/pesanan lainnya. 

  • Selanjutnya masukkan Link tujuan, Jika pesanan kalian followers Instagram, maka cukup tambahkan Username konsumen kalian.
  • Jika sudah, silahkan isi Quantity atau jumlah followers atau paket yang ingin di kirim ke konsumen. Dan selanjutnya klik Submit dan proses pengiriman followers/atau paket lainnya akan segera langsung di Proses oleh tim BisnisOn.
Nah teman-teman, saya telah menjelaskan tatacara bagaimana memulai Bisnis Jual Followers Instagram di atas, mulai dari berbagai website SMM panel hingga cara mendaftar dan melakukan transaksi. Selanjutnya tinggal teman-teman sendiri memikirkan bagaimana cara untuk mempromosikan bisnis jual followers tersebut. 

Lihat Juga:

Mungkin di artikel selanjutnya, saya akan berbagi pengalaman teknik marketing yang saya gunakan dalam Bisnis Jual Followers, namun untuk sementara silahkan teman-teman lihat artikel diblog lainnya tentang cara mensukseskan Bisnis Jual Followers Instagram. dan Jika teman-teman memiliki pertanyaan seputar Cara Bisnis Jual Followers Instagram yang telah saya bahas diatas, silahkan isi kolom komentar dibawah ya.
Share This Article :
Copyright © 2018 Goindones.com
Design by Dunia Blanter
How To Use
  1. Put the link on the Safe Link Converter box with http:// or https://
  2. Use CTRL + V on keyboard to put the link.
  3. Click the Safe Link Now! button to get encrypted link.
  4. Click the for Copy your link to clipboard!
  5. Done.

You also can use Lock Feature for Secure your encrypted link.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]