-->

5 Rahasia Memperoleh Jutaan Followers di Instagram Secara Alami

Mempunyai banyak pengikut di Instagram merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi para pemilik akun khususnya bagi anak Millenial yang notabennya sudah hafal dengan sosial media. Entah karena terkesan laku ataupun yang lainnya.

5 Rahasia Memperoleh Jutaan Followers di Instagram

Pada saat ini, bagi orang yang mempunyai followers banyak di Instagram bisa dibilang sebagai selebgram yang bisa meningkatkan derajat dirinya dikalangan teman-temannya. Itu semua karena masih jarang orang yang mempunyai followers yang banyak di Instagram.

Setelah melihat artikel ini, kemungkinan akan mulai sering munculnya akun-akun di Instagram dengan followers yang banyak dan akhirnya selebgram akan di anggap biasa karena sebenarnya jika mengetahui tutorial instagramnya pasti akan sangat mudah mendapatkan jutaan followersnya.

5 Rahasia Memperoleh Jutaan Followers di Instagram
Ada banyak sekali cara ampuh untuk mendapatkan jutaan followers di Instagram dengan mudah, namun kebanyakan orang-orang pada umumnya kurang mengetahuinya karena bersifat hanya menikmati fasilitas saja. Nah, bagi kamu yang penasaran bagaimana caranya, kamu bisa melihatnya di bawah ini.
 
1. Membuat postingan menarik
Salah satu cara yang banyak dilakukan oleh akun-akun yang mempunyai followers banyak yaitu dengan mengupload konten-konten yang menarik di akunnya. Terbukti, dengan adanya postingan menarik pastinya akan banyak orang yang like dan komen, kemudian jika kamu rutin mengupload konten menarik pastilah orang tersebut berpeluang melakukan follow pada akunmu.
 
Pastinya kamu sering melihatnya bukan saat sedang berselancar di tab explore Instagram? Nah, itulah cara yang paling mudah dan bisa kamu praktekkan langsung di akun Instagrammu tersebut.

Namun, pastinya sebisa mungkin kamu harus menghindari yang namanya copyright supaya akunmu bisa lebih awet dan tidak kena report oleh orang-orang karena mengganggu ataupun menyalahgunakan konten milik orang lain.
 
2. Menggunakan hashtag populer
Cara yang selanjutnya ini merupakan bagian dari postingan juga yang bisa diterapkan sebelum kamu melakukan upload postingan yang menarik. Bisa dikatakan cara yang nomor 2 ini merupakan kelengkapan dari poin nomor 1 juga.

Menggunakan hastag ini bisa mempermudah juga supaya saat orang lain sedang mencari postingan dengan hastag yang kamu gunakan, kemungkinan besar orang tersebut bisa dengan mudah mendapatkan postinganmu tersebut.
 
Apabila kamu sering mengupload dan menyertakan hashtag pada caption postinganmu, kemungkinan besar akunmu juga akan sering muncul di explore Instagram dan akhirnya bisa mendatangkan banyak like dan followermu juga akan semakin bertambah.

Ada juga hashtag yang bisa dengan mudah menambah followermu yaitu hashtag follow to follow. Mungkin kamu bisa menyertakan hashtag tersebut untuk memancing reaksi orang dulu, namun jika orang tersebut meluhat kontenmu bagus bisa jadi dia bisa follow kamu langsung.
 
3. Mengadakan giveaway
Bagi kamu yang mempunyai uang lebih dan ingin mendapatkan follower secara organik dan pastinya followersmu yang berdatangan langsung yaitu dengan melakukan giveaway yang dilengkapi dengan syarat utama yaitu harus memfollow akun Instagram kamu.

Dengan kamu melakukan giveaway dengan sayarat yang kamu berikan tersebut, maka otomatis followermu akan bertambah dengan sendirinya secara instan tanpa harus membuat konten yang menarik lagi.
Namun supaya cara ini berhasil, kamu harus bisa memberikan hadiah giveaway yang banyak orang lain suka dan butuhkan entah dalam bentuk barang ataupun jasa, yang penting dibutuhkan oleh orang banyak.

Sehingga supaya kamu meluncurkan pengumuman giveaway, banyak orang yang berbondong-bondong datang ke akunmu untuk mencari tau infonya bahkan mengikuti giveawaynya juga. Sangat mudah namun yang pasti membutuhkan biaya.
 

4. Melakukan endorse ke akun dengan follower besar
Nah tutorial instagram yang satu ini juga bisa dibilang relatif antara membayar dan tidak membayar. Apabila kamu mempunyai teman dengan followers akunnya besar, kamu bisa membujuknya untuk mempromosikan akunmu entah berbayar maupun tidak membayar.

Selain itu apabila kamu mempunyai uang lebih, kamu bisa mencoba membeli jasa endorse dari para akun dengan followers Instagram yang besar. Harganya pun juga berbeda-beda tergantung dari pemilik akunnya, kebanyakan semakin besar followersnya maka semakin tinggi pula harga  yang diberikannya.

Saat kamu ingin melakukan dan menggunakan jasa endorse Instagram, pastikan akunmu dikunci atau di privasi terlebih dahulu supaya orang lain penasaran dan melakukan permintaan follow terlebih dahulu khususnya bagi kamu yang mempromosikannya dengan isi postingan yang sangat diminati orang.

Namun kamu juga bisa dengan membuat akun terbuka publik, tetapi pastikan kontenmu benar-benar bagus supaya orang lain berminat untuk melakukan follow pada akunmu tersebut.

5. Membeli followers instan
Tutorial instagram yang terakhir ini kurang direkomendasikan kepadamu, namun apabila kamu memang terpaksa untuk bisa mendapatkan followers ribuan hingga jutaan pada akunmu kamu bisa menggunakan cara yang satu ini.
Pada saat ini apabila kamu sering berselancar di Facebook terutama di grup-grupnya, pasti kamu akan sering melihat penawaran jasa followers instan Instagram, entah dengan berbagai macam bentuk followers yang kamu dapatkan disitu kebanyakan tersedia.

Kamu bisa memilih followers orang luar negeri, dalam negeri,real person, atau bot kebanyakan para penjual jasanya menyediakan dan pastinya dengan jumlah yang lumayan banyak. Harganya pun juga bervariasi tergantung pilihan kamu.
Namun perlu kamu ketahui, penggunaan followers instan terkadang membuat akun bisa tumbang alias terkena suspend karena kemungkinan besar kamu terdeteksi menggunakan bot, terlebih lagi jika kamu langsung menggunakan followers instan jutaan tetapi tidak bertahap.

Memperoleh followers jutaan di Instagram sebenarnya ada banyak cara, tergantung kamu ingin menggunakan cara yang manual alias organik atau kamu bisa juga dengan cara instan tetapi pastinya akan ada resiko.
 
Itulah artikel mengenai tutorial instagram untuk bisa menambah followers. Semoga artikel ini bermanfaat dan memudahkan kamu dalam memperbanyak followers pada akun Instagrammu.
Share This Article :
Copyright © 2018 Goindones.com
Design by Dunia Blanter
How To Use
  1. Put the link on the Safe Link Converter box with http:// or https://
  2. Use CTRL + V on keyboard to put the link.
  3. Click the Safe Link Now! button to get encrypted link.
  4. Click the for Copy your link to clipboard!
  5. Done.

You also can use Lock Feature for Secure your encrypted link.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]