-->

Cara Dapat Kuota Internet AXIS Gratis 1GB/Minggu - Trik Dapat Kuota Internet Gratis 2020

Cara Mendapatkan Kuota Internet Axis Gratis - Di era yang serba modern ini, Smartphone dan Internet merupakan kebutuhan yang sangat penting. Bahkan hampir setiap kegiatan yang kita lakukan membutuhkan Internet, misalnya saja dalam hal Transportasi kita juga membutuhkan Internet untuk menghubungi atau memesan Transportasi Online seperti Ojek Online dan sebagainya. Tidak hanya itu, bahkan untuk kebutuhan makan pun kebanyakan dari kita juga membutuhkan Internet untuk memesan makanan secara online. 

 

Smartphone dan juga Internet memang sangat membantu kita dalam berbagai hal, kita bisa mengakses berbagai kebutuhan mulai dari komunikasi, informasi, dan juga petunjuk. Tapi untuk dapat mengakses semuanya, kita membutuhkan yang namanya Kuota Internet. Tanpa Kuota, nama Internet bukanlah apa-apa. 

Bicara soal Kuota Internet, lebih baik kita juga membahas tentang harga Kuota Internet saat ini. Dibandingkan dengan negara-negara maju lainnya, Indonesia sendiri masih tergolong mahal untuk harga Kouta Internet.  

Walaupun ada beberapa Provider yang menawarkan harga yang murah, namun tetap masih ada kekurangan dalam hal kekuatan jaringan dan juga area akses yang terbatas.


Syarat Mendapatkan Kuota Internet Gratis
Di artikel kali ini saya akan coba untuk berbagi tutorial kepada kalian yang berhubungan dengan Kuota Internet. Saya akan membagikan cara atau trik untuk mendapatkan Kuota Internet secara Gratis tiap minggu.

Namun sayangnya, trik atau cara mendapatkan kuota gratis hanya untuk pengguna kartu AXIS saja. Cara yang akan saya bagikan kali ini adalah legal atau aman, jadi kalian tidak perlu khawatir. 

Dan satu lagi, Kuota Internet Gratis yang akan kalian dapatkan hanya dapat digunakan dimalam hari saja diatas jam 23.59 WIB. Ini tentu cocok buat kalian yang hobi begadang :).

Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis 
Berikut ini langka-langkah yang bisa kalian ikuti untuk mendapatkan Kuota Internet Gratis dengan mudah:
  • Langkah awal, silahkan Instal Aplikasi AXISnet, untuk mendapatkan aplikasi tersebut, silahkan buka Playstore di Smartphone Android, lalu cari dengan keyword Axisnet.
  • Jika sudah terinstal, selanjutnya silahkan Buka aplikasi, Lalu masukkan Nomor kartu AXIS kalian, dan Lakukan Verifikasi. Lakukan langkah-langkah tersebut sesuai intruksi yang ada di aplikasi hingga kalian masuk kehalaman beranda seperti dibawah ini:
 

  • Selanjutnya klik pada menu Sureprize seperti contoh dibawah ini. Oya tapi jangan lupa untuk mengakses semua menu di aplikasi ini kalian membutuhkan akses Internet terlebih dahulu.
  • Selanjutnya kalian akan dialihakan kehalaman Paket Bonus seperti gambar dibawah ini. Ada beberapa pilihan paket Kuota, seperti Kuota Malam, Sosmed, Youtube, dan lain-lain. Berhubung tutorial ini merupakan Cara Mendapatkan Kuota Internet AXIS Secara Gratis, maka silahkan klik Ambil pada Kuota Malam.
Untuk jumlah Bonus kuota yang akan kalian dapatkan bervariasi, ada beberapa pengguna yang memperoleh Kuota gratis sebesar 1GB, 512 MB, dan ada Juga 200 MB. Perihal faktor yang mempengaruhinya, saya masih belum mengetahuinya. Dan untuk kasus saat ini, pada kartu saya hanya mendapatkan 512 MB, namun tidak menutup kemungkinan kalian mendapatkan lebih dari itu.
  • Selanjutnya kalian akan dialihkan kehalaman dibawah ini, silahkan klik Lanjut, dan ikuti step-step yang ditampilkan.

  • Jika Kuota telah masuk, maka kalian akan mendapatkan Pesan seperti gambar Screenshot dibawah ini.
 
  • Selesai.
Cara Mendapatkan Kuota Gratis Tiap Minggu
Untuk mendapatkan Kuota Internet Secara Gratis tiap Minggu, kalian cukup mengunjungi menu yang sama seperti langkah-langkah diatas. Untuk melihat berapa lama waktu jeda untuk mengambil bonus lagi, silahkan buka menu Sureprize maka akan muncul Waktu Jeda seperti gambar dibawah ini.

 
 
Saya tidak dapat menjamin jika Cara Mendapatkan Kuota Internet Axis Gratis akan valid selamanya. Namun untuk memastikannya, tidak salah jika kalian dapat mencoba untuk melihat apakah tutorial diatas masih bisa atau tidak. Waktu pembuatan artikel ini 12 November 2019, dan masih valid ketika artikel ini di luncurkan.

Lihat Artikel Lainnya:
Sekian Tutorial Cara Mendapatkan Kuota Internet Axis Gratis,  semoga tutorial diatas dapat membantu kalian semua. Silahkan Share artikel ini, agar teman-teman kalian juga bisa merasakan manfaatnya. Jika ada pertanyaan, silahkan isi kolom komentar dibawah ya.
Share This Article :
Copyright © 2018 Goindones.com
Design by Dunia Blanter
How To Use
  1. Put the link on the Safe Link Converter box with http:// or https://
  2. Use CTRL + V on keyboard to put the link.
  3. Click the Safe Link Now! button to get encrypted link.
  4. Click the for Copy your link to clipboard!
  5. Done.

You also can use Lock Feature for Secure your encrypted link.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]