-->

4 Cara Ampuh Jualan di Instagram Supaya Laris di Tahun 2020

4 Cara Ampuh Jualan di Instagram Supaya Laris - Media sosial saat ini memang banyak sekali jenisnya, orang-orang menggunakan media sosial sebagai alternative atau sarana untuk menyampaikan aspirasinya, bahkan tidak hanya untuk sekedar menyampaikan aspirasi tetapi juga sering kali di gunanakan untuk membuat atau mencari-cari sensasi. 


Namun setiap orang tentu memiliki kepribadiannya masing-masing, ada yang menggunakan media sosial dengan bijak ada juga yang sembrono. Sebenarnya banyak hal positf yang dapat anda lakukan saat anda menggunakan media sosial, pasalnya saat ini media sosial kerap kali dijadikan orang-orang untuk mengais rejeki. Ada yang menggunakan Instagram untuk promosi film, mencari followers, hingga ada pula yang menggunakan Instagram ini untuk berjualan.

Orang-orang menggunakan Instagram sebagai sarana untuk berjualan karena mereka berpikir bahwa promosi dengan cara online lebih cepat laku sebab di Instagram jika anda memiliki followers yang banyak maka akan semakin banyak pula yang mengenal tentang produk yang sedang anda jual.

Dengan begitu anda lebih mudah menanggapi ketika ada pembeli yang berminat untuk membeli barang kepada anda, sebab tidak lagi harus susah payah ketemuan hanya dengan komunikasi menggunakan Instagram semuanya bisa langsung beres. 

4 Cara Ampuh Jualan di Instagram Supaya Laris di Tahun 2020

Jika anda memiliki niat untuk menggunakan media sosial anda khususnya Instagram untuk berjualan maka anda dapat menyimak bebrapa ulasan tentang bagaimana cara berjualan di Instagram agar lapak selalu mendapat banyak like dan juga memiliki banyak pelanggan. 

1. Mencari target atau audience yang sesuai
Jika anda ingin berjualan di Instagram maka anda harus mencari target yang jelas, misalnya saja ketika anda menjual produk-produk tentang perlengkapan mendaki gunung maka anda harus mencari audience yang gemar atau memiliki hobi naik gunung.

Anda bisa mengikuti berbagai macam akun yang isinya tentang pendakian gunung ataupun pecinta alam agar semakin banyak orang yang mengenal produk yang sedang anda jual. Jika target yang anda pilih sudah tepat maka proses pemasarannya juga akan lebih mudah.

2. Buatlah brand yang special di mata banyak orang
Ketika anda menjual sebuah produk maka hal utama yang harus anda lakukan adalah menarik perhatian konsumen agar memiliki ketertarikan pada brand anda. Buatlah produk anda menjadi lebih berkualitas dan unik yang jarang dimiliki oleh brand lain. Misalnya anda bisa memberikan souvenir atau kemasan yang lebih menarik agar orang-orang saat melihat brand anda menjadi langsung tertarik ingin membelinya.

3. Lakukan pemasaran yang rutin
Berjualan di Instagram memang bisa di bilang gampang-gampang susah, jika anda hanya rutin membuat postingan tentang produk yang anda jual tetapi tidak mempromosikannya tentu brand anda juga tidak akan cepat dikenal banyak orang. Anda perlu membuat konten yang lebih menarik lagi, selain itu anda juga bisa mempromosikannya dengan cara memasang iklan berbayar.

Sebab tidak semuanya yang gratisan juga akan memberikan untung lebih, jadi anda tidak perlu ragu-ragu lagi dalam mempromosikan brand atau produk yang anda jual. Hal tersebut harus di lakukan untuk mendapatkan keuntungan yang akan lebih besar pula kedepannya.

4. Buat akun Instagram bisnis
Jika saat ini anda sudah memiliki akun pribadi maka sebaiknya jangan gunakan akun tersebut untuk berjualan, buatlah akun baru yang khusus untuk bisnis yang sedang anda garap agar tidak rancu dan enak dipandang dan tentunya juga akan membuat anda lebih fokus pada konten bisnis anda.

Selain 4 Cara Ampuh Jualan di Instagram Supaya Laris di Tahun 2020 yang telah bagikan di atas, anda juga bisa melirik beberapa artikel lainnya dari Blog ini yang mungkin bisa jadi Tips Tambahan Cara Jualan di Instagram.

  1. 4 Tips Simpel Jualan Cepat Laku di Instagram Bagi Pemula
  2. Cara Mudah Mendapat Banyak Followers Instagram Real Untuk Jualan
  3. Inilah Cara Bisnis Jual Followers Instagram - Jadi Reseller Followers
  4. Cara Melariskan Dagangan dengan Bantuan Instagram Stories
  5. Tips Cara Beriklan di Instagram Supaya Sukses  
Sekian artikel Cara Ampuh Jualan di Instagram yang mungkin bisa membantu kalian yang ingin memulai bisnis Online Shop di Instagram. Jika ada pertanyaan atau masukan lainnya yang mungkin bisa anda bagikan untuk pengunjung lainnya, silahkan isi kolom komentar dibawah ya.
Share This Article :
Copyright © 2018 Goindones.com
Design by Dunia Blanter
How To Use
  1. Put the link on the Safe Link Converter box with http:// or https://
  2. Use CTRL + V on keyboard to put the link.
  3. Click the Safe Link Now! button to get encrypted link.
  4. Click the for Copy your link to clipboard!
  5. Done.

You also can use Lock Feature for Secure your encrypted link.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]