-->

Cara Mudah Mendapat Banyak Followers Instagram Real - Cara Tambah Followers IG

Cara Menambah Follower IG Cepat - Follower di Instagram biasanya dijadikan senjata oleh-oleh orang-orang pengguna Instagram untuk menunjukkan bahwa akun instagramnya banyak yang mengikutinya. Biasanya orang-orang menilai bahwa akun istagram yang banyak memiliki follower adalah orang-orang yang sudah terkenal padahal setiap orang juga bisa memiliki banyak follower.


Bagi beberapa orang Instagram ini dijadikan sarana untuk mencari nafkah dimana ia benar-benar mencari follower sebanyak-banyaknya agar ia bisa menjadi sellebgram ataupun  bisa mendapatkan endorse dari brand-brand tertentu. 


Meskipun tidak semua pengguna Instagram mengejar follower namun tidak jarang seseorang rela melakukan berbagai hal demi mendpatkan banyak pengikut di instagramnya. Seperti misalnya mereka membuat konten-konten yang begitu vulgar hanya demi mendapatkan banyak pengikut. Sebab pastinya anda juga tahu bahwa sesuatu yang berbau vulgar atau negatif lebih mudah viral atau menyebar luas. 

Padahal masih banyak hal lain yang bisa anda lakukan agar supaya anda memiliki banyak ppengikut namun tidak melakukan berbagai hal bodoh yang tentunya dapat merugikan anda sendiri. Jika anda menginginkan followers yang banyak maka anda juga ahrus membuat Instagram atau akun anda menjadi sorotan banyak orang tanpa embuat suatu sensasi. 

Cara Tambah Follower IG Cepat & Aman

Ada beberapa hal yang dapat anda lakukan untuk mendpatkan banyak followers secara cepat dan juga tentunya sangat aman, adapun cara-cara yang dapat anda lakukan diantaranya yaitu: 

1.Buatlah Konten yang unik
Konten yang unik memang akan menjadi sorotan bagi banyak pengguna Instagram. Jika memang anda berfokus kepada banyaknya followesr maka anda dapat membuat konten yang udah diterima atau banyak digemari oleh banyak orang.  Seperti contohnya adalah dengan membuat konten seperti kata-kata mutiara, quotes atau berbagai macam konten lainnya yang memiliki tampilan keren.

2. Unggah konten secara rutin
Biasanya jika seseorang yang terlalu sering mengunggah sesuatu di Instagram akan membuat orang lain menjadi bosan. Namun akan menjadi berbeda apabila anda mengunggah konten yang menarik seseorang akan menjadi lebih bersemangat untuk melihat konten yang anda upload di Instagram. Misalnya anda bisa membuat konten tentang tutorial make up atau konten lainnya yang lebih akrab dengan dunia anak muda. 


3. Buat Feed IG yang menarik
Banyak sekali fitur-fitir keren yang dapat anda dapatkan di instgram ini untuk membuat tampilan feed anda jadi lebih menarik oleh sebab itu anda harus memanfaatkan hal tersebut. Sebab yang dapat menilai keindahan dari feed IG yang anda miliki adalah orang lain, jangan terlalu sering mengunggah sesuatu yang membosankan. 

Apabila anda ingin memposting sebuah foto atau gambar maka buatlah foto tersebut seindah mungkin dan enak di pandang agar orang lain juga memiliki ketertarikan untuk terus melihat hal baru apa saja yang hendak anda posting.

4. Tambahkan Hastag pada Setiap Postingan
Biasanya follower didapatkan dari seringnya anda menaruh hastag pada posting anda. Dengan menaruh hastag pada postingan yang anda lakukan di Instagram orang lain yang bahakan mungkin tidak mengikuti anda bisa melihat postingan anda karena melihat hastag yang anda cantumkan. 

Dengan begitu akan membuat orang-orang jadi penasaran dan ingin tahu lebih jauh tentang anda.  Pada akhirnya followers anda akan semakin bertambah seiring berjalannya waktu pastikan bahwa konten yang anda posting selalu menarik dan menakjubkan agar followers anda tidak meng unfollow akun instagram anda.

5. Beli followers
Jika memang anda sudah kehabisan cara untuk mendapat jumlah followers, anda bisa beli followers yang bisa anda dapatkan atau anda beli di Instagram pula, biasanya akan ada banyak penjual jasa penambah followers akun Instagram yang dapat membantu anda untuk menambah followers.



Keuntungan Memiliki Banyak Followers di Instagram

Setelah kita membahas Cara Mudah Mendapat Banyak Followers Instagram Real, sekarang kita akan membahas keuntungan yang akan anda dapatkan jika anda memiliki banyak followers di Instagram. 


Banyak keuntungan yang anda peroleh dari banyaknya pengikut Instagram anda atau yang lebih sering disebut dengan followers. Banyak sekali di kalanagan anak remaja hal ini dijadikan seperti ajang perlombaan dimana siapa saja yang memiliki followers paling banyak diantaranya sudah pasti dia akan mendapat julukan sebagai anak sosmed paling hits. 

Selain intu anda juga bisa mendapatkan keuntungan lainnya loh apabila anda sudah memiliki followers lebih dari 10 ribu, tentu anda kan lebih mudah melakukan berbagai hal contohnya apabila anda ingin membuat suatu usaha atu bisnis makaa tentunya anda tidak akan merasa repot mencari followers dari jasa tambah followers yang tengah digandrungi para pengguna IG karena  ingin di akui oelh teman-temannya.

Ada banyak sekali keuntungan lain yang dapt anda nikmati apabila anda memiiki banyak followers, adapun diantaranya yaitu:

1. Mudah mempromosikan sebuah konten.
Jika anda seorang youtuber tentu ini merupakan sebuah keuntungan yang luarbiasa untuk anda. Jika anda memiliki followers lebih dari 10 ribu maka anda bisa langsung menaruh konten anda pada story Instagram anda dengan memasang tombol swippe up. Dengan tampilan seperti itu akan memudahnya pengikut anda untuk mengunjungi chanel youtube anda dan juga bisa langsung terhubung dengan youtube.

2. Bisa Mendadak Jadi Sellebgram
Entah sebuatan itu berasal darimana yang jelas saat ini banyak sekali sellebgram yang mendadak viral di Indonesia ini. Banyaknya followers anda di Instagram ternyata juga bisa mempengaruhi kesuksesan anda di dunia maya ini. pasalnya dengan banyaknya followers akana da banyak jobs yang secara tiba-tiba menhampiri anda. 

Bila anda memiliki keterampilan khusus atau keahlian khusus misalnya di bidang modelling maka tak jarang nantinya perlahan aka nada seseorang yang meminta anda untuk mempromosikan brand tertentu misalnya anda direkrut sebuah perusaah majalah berkat keahlian anda berpose dan juga berkat bantuan like dari followers yang mengikuti anda.

3. Bisa membuka jasa endorse
Jasa endorse memang banyak sekali dimanfaatkan oleh pengguna Instagram, banyaknya followers membuat seseorang memiliki ketertarikan untuk membantu orang lain dalam memasarkan produk ataupun bisnisnya. 

Namun semakin kesini ternyata hal itu menjadi lebih sering dilakukan oleh banyak pengguna Instagram dimana hal itu dimanfaatkan untuk meraup keuntungan pribadi dengan mematok harga setiap kali menerima jasa endorse dari seorang yang tengah menjalankan bisnis tertentu. Misalnya adalah endorse makanan, kosmetik, baju dan masih banyak lagi hal lainnya.

4. Membuat akun anda lebih dipercaya
Hal ini tentu memberikan manfaat atau keuntungan kepda seseorang yang sedang menjalankan bisnisnya dengan menggunakan bantuan aplikasi Instagram. Pasalnya semakin banyak followers yang mereka miliki maka semakin banyak menarik perhatian orang-orang dan membuat pengguna lainnya semakin yakin bahwa jasa atau produk yang mereka tawarkan adalah halal atau dijalankan dengan cara yang amanah. 


Sebab kualitas  bisnis di Instagram seperti online shop misalnya dinilai dari banyaknya followers mereka, selain itu juga banyaknya like dan comment yang tertinggal di setiap postingan. Selain itu banyaknya followers yang dimiliki juga akan membuat lapak anda menjadi ramai dan jadi lebih mudah di kenal oleh banyak orang. 

Jadi bagi anda yang saat ini tengah menjalankan bisnis online menggunakan Instagram maka anda jangan ragu-ragu untuk mencari followers sebanyak-banyaknya agar anda lebih banyak mendapatkan keuntungan dari Instagram ini.

Lihat Juga:

Sekian artikel tentang Cara Mudah Mendapat Banyak Followers Instagram Real & Keuntungan Memiliki Banyak Followers di Instagram yang mungkin bisa bermanfaat untuk anda yang ingin mendapatkan followers Instagram. Semoga pembahasan di atas bisa bermanfaat untuk kita semua, dan terimakasih telah mengunjungi blog ini.
Share This Article :
Copyright © 2018 Goindones.com
Design by Dunia Blanter
How To Use
  1. Put the link on the Safe Link Converter box with http:// or https://
  2. Use CTRL + V on keyboard to put the link.
  3. Click the Safe Link Now! button to get encrypted link.
  4. Click the for Copy your link to clipboard!
  5. Done.

You also can use Lock Feature for Secure your encrypted link.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]