-->

Download Aplikasi Simulasi CAT CPNS 2020/2021 Untuk Android - Aplikasi Bank Soal CPNS

Contoh Soal CPNS merupakan keyword yang cukup banyak di cari di awal bulan Desember 2020. Bahkan dari data yang saya temukan di keywordtool.io volume pencarian untuk "Contoh soal CPNS" menembus puluhan ribu pencarian dalam sehari.  Bahkan keyword turunan yang serupa juga mempunyai volume pencarian yang tinggi di bulan ini.


Ini menandakan bahwa peserta CPNS 2020/2021 sangat antusias dalam mengejar mimpinya agar lulus dalam seleksi CPNS yang akan datang. Tidak hanya para peserta CPNS yang antusias memburu berbagai Contoh Soal CPNS di Google, namun para Blogger juga sangat antusias menyediakan berbagai Contoh Soal CPNS kepada pengunjung Blognya. Ada yang membagikan Cara Simulasi Cat Online, Contoh soal CPNS dalam Bentuk PDF, Software, dan bahkan aplikasi mobile. 

Untuk mendapat berbagai macam Contoh Soal CPNS dalam berbagai kategori sangat mudah anda temukan di pencarian Google, tinggal anda sendiri yang perlu memilih dalam kategori seperti apa yang anda butuhkan.

Ada beberapa pilihan contoh soal yang dapat anda temukan untuk membantu anda dalam mengikuti Seleksi CPNS nantinya, seperti Simulasi CAT Offline/Online, Soal CPNS dalam PDF, Software Simulasi CAT,Bahkan ada juga yang membagikan aplikasi mobile yang sengaja di rancang untuk anda belajar lebih fleksibel di smartphone.

Nah, di pembahasan kali ini saya akan coba membagikan Contoh Soal CPNS dengan kategori terakhir yaitu Contoh Soal CPNS dalam bentuk aplikasi Android yang bisa anda temukan secara Gratis di Playstore. Alasan saya kenapa saya tidak membagikan dalam kategori lain, karena saya pikir pilihan untuk belajar melalui Smartphone akan memudahkan anda untuk belajar dimanapun dan kapanpun. Semakin fleksibel cara anda belajar, itu akan mempermudah anda dalam memahami dan mempelajari sesuatu. 

 Aplikasi Simulasi Soal CPNS 2020/2021 Untuk Android

Aplikasi-aplikasi yang saya bagikan kali ini, sudah saya riset dan saya review terlebih dahulu dan bisa dipastikan yang terbaik dari yang ada. Dibawah ini adalah 3 Aplikasi Simulasi Soal CPNS 2020/2021 Untuk Android yang bisa anda pilih untuk anda gunakan:

1. Bank Soal 2019 Tes CPNS
Ini adalah aplikasi pertama yang saya sarankan untuk anda coba, alasan saya karena aplikasi tersebut adalah paling populer di Playstore dan juga penggunanya cukup banyak.

 

Keunggulan:
  • Aplikasi Full Offline, ini memungkinkan anda untuk menggunakan aplikasi ini tanpa membutuhkan akses Internet.
  • Aplikasi Super Ringan, tidak membenani RAM, anda tetap dapat menggunakan aplikasi ini di smartphone yang memiliki spek rendah.
  • Soal yang tersediapun sangat lengkap, dan terupdate.
  • Adanya fitur "Saran", untuk meningkatkan pemenuhan kebutuhan user.


2. Simulasi CAT CPNS 2019
Simulasi CAT CPNS 2019 adalah aplikasi  yang bisa anda gunakan untuk berlatih soal-soal ujian CAT CPNS. Penggunaannya sangat mudah dan anda tidak membutuhkan akses internet sedikitpun.

 

Keunggulan:
  • Tersedia 100 soal yang dibagi dalam kategori TKP (Tes Karakter Pribadi), TIU (Tes Intelegensia Umum) dan TWK (Tes Wawasan Kebangsaan).
  • Setelah anda mengerjakan soal, akan muncul jawaban yang benar secara otomatis.
  • Dan juga dilengkapi dengan kunci jawaban, beserta pembahasannya.


3. Tes CAT CPNS 2020 + Materi Offline
Dalam aplikasi ini anda akan menemukan kumpulan simulasi soal-soal terbaru untuk anda pelajari sebelum mengikuti ujian CAT CPNS sesungguhnya. Materi yang tersedia dalam aplikasi ini sangat lengkap, dan anda tidak membutuhkan akses Internet untuk menggunakannya.


Keunggulan:
  • Tersedia lebih dari 500 contoh soal beserta jawaban.
  • Aplikasi dapat anda gunakan ketika akses Internet anda Offline.
  • Semua pilihan kategori soal TKP (Tes Karakter Pribadi), TIU (Tes Intelegensia Umum) dan TWK (Tes Wawasan Kebangsaan) ada didalam aplikasi.


Itulah 3 Aplikasi Simulasi CAT CPNS 2020/2021 Untuk Android yang dapat anda coba dan anda pelajari. Ketiga aplikasi tersebut mempunyai kemiripan fitur dan keunggulan yang hampir sama, mungkin hanya berbeda dari segi tampilan. Silahkan pilih sesuai kesukaan anda.

Kesimpulan:
Aplikasi-Aplikasi diatas tidak akan menjamin untuk anda sukses ketika mengikuti Ujian CAT CPNS nantinya. Anda bisa mempelajari semua contoh simulasi soal dari manapun, tapi yang paling penting bukan dari mana dan dengan apa anda belajar. Tapi bagaimana anda bersungguh-sungguh mempelajari semuanya.
Share This Article :
Copyright © 2018 Goindones.com
Design by Dunia Blanter
How To Use
  1. Put the link on the Safe Link Converter box with http:// or https://
  2. Use CTRL + V on keyboard to put the link.
  3. Click the Safe Link Now! button to get encrypted link.
  4. Click the for Copy your link to clipboard!
  5. Done.

You also can use Lock Feature for Secure your encrypted link.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]