-->

Jasa Pembuatan Blog Murah dan Terpecaya Cuma 300K

Terimkasih untuk anda yang telah mengunjungi postingan Jasa Pembuatan Blog Murah dan Terpecaya. Jika kamu mengunjungi postingan ini, tentu anda punya minat untuk memiliki Blog ya kan? dan kamu telah mengunjungi tempat yang tepat.


Jika anda ingin mendapatkan penghasilan dari ngeblog, tapi anda belum mempunyai blog? Tenang, kami akan membantu anda untuk membuatkan Blog/Web dengan kualitas premium namun dengan harga yang sangat murah.

Apa yang akan anda dapatkan?
  • Harga yang kami tawarkan sangat murah, tapi jangan ragukan kualitas (Karena saat ini kami sedang promo awal tahun 2020)
  • Blog yang kami tawarkan sudah TLD (.com, .net, dll)
  • Template premium, kami akan memasang template premium untuk Blog anda, ini sangat berpengaruh untuk SEO agar Blog milik anda mudah muncul di pencarian.
  • Settingan Full SEO, kami akan mengatur setinggan SEO untuk blog anda mulai dari pendaftaran Google Webmasters, Bing, dan mengatur settingan template hingga Blog kamu menarik di pencarian Google.
  • Tutorial Blogging, Kami akan memberikan anda tutorial penuh bagaimana menulis artikel yang baik, memunculkan artikel di pencarian, dan lain-lain.
  • Full Support, Kami akan memberikan pelayanan dan siap memberikan jawaban setiap pertanyaan mengenai blogging sampai anda benar-benar mandiri.
 

Apa kamu akan rugi menggunakan jasa kami?

Tentu saja tidak, kami telah berpengalaman membuat dan mengelola puluhan blog dan tentu kualitas blog hasil buatan kami tentu kualitasnya tidak main-main.

Apakah kamu bisa mendapatkan penghasilan dari ngeblog?

Ya, tentu anda bisa mendapatkan penghasilan dari ngeblog jika anda benar-benar serius menekuninya. 

Terus bagaimana cara mendapatkan penghasilan? ada begitu banyak yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan penghasilan dari Blog. Salah satunya menjadi Publisher Google Adsense, atau anda bisa membuka slot iklan sendiri.

Contohnya:

Lihat saja blog kami ini, kami selain menjadi Publisher Google adsense, kami juga menyewakan slot iklan untuk pengiklan yang ingin mempromosikan produk/brandnya di blog ini. 

Dan akhirnya, kami tidak hanya mendapatkan penghasilan dari Google adsense, tapi kami juga mendapatkan penghasilan dari hasi menyewakan slot iklan.

 

 

Tunggu apalagi, Ingin dapetin ratusan dolar hanya dengan menulis ?

Buruan hubungi kami, untuk memesan blog sesuai keinginan dan tipe blog yang anda inginkan. Kami akan mendesain sepenuhnya sampai anda puas. Anda akan mendapatkan tips2 dari kami agar hobi ngeblog anda bisa menjadi sumber penghasilan.

Harganya berapa?

Harga yang kami tawarkan tentu dibawah rata2 pada umumnya jasa2 pembuatan blog diluar sana, kami menawarkan harga yang murah untuk anda namun dengan spesifikasi blog yang memumpuni.


Harga Domain : 150K
Harga Template Premium : 150K
Harga setting template : 100K

 
TOTAL :
400K = 300K
(PROMO AWAL TAHUN 2020)

Kok Bisa Murah?

Penasaran kenapa harga yang kami tawarkan sangat murah dibandingkan yang lain? Yuk tanyakan ke admin biar kami jelaskan kepada anda :).

Buat Dulu, Bayar Nanti..

Anda takut kecewa dengan hasil kerja kami, Tenang kami berikan kebijakan yang akan membuat anda senyaman mungkin. Anda dapat membayar kami sepenuhnya setelah blog pesanan anda benar-benar siap sesuai keinginan anda.

Cara Pemesanan Blog

Untuk anda yang benar-benar niat ingin memiliki blog dan ingin menggunakan jasa dan paket promo dari kami, silahkan hubungi kontak admin dibawah ini ya:

 https://api.whatsapp.com/send?phone=6281274273189&text=Halo%20Admin%20Saya%20Mau%order%20Jasa%20pembuatan%20blog%20:)

Note: 

Harga dapat berubah seiring waktu sampai masa promo selesai.
Share This Article :
Copyright © 2018 Goindones.com
Design by Dunia Blanter
How To Use
  1. Put the link on the Safe Link Converter box with http:// or https://
  2. Use CTRL + V on keyboard to put the link.
  3. Click the Safe Link Now! button to get encrypted link.
  4. Click the for Copy your link to clipboard!
  5. Done.

You also can use Lock Feature for Secure your encrypted link.
Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]